Jagongan dengan Kapolsek

15Jajaran Polsek Sukun menggelar acara Jagongan dan Silaturahim dengan masyarakat Kelurahan Bandungrejosari. Acara yang diselenggarakan pada Jumát malam (02/09) ini diselenggarakan di RW 08 Janti Barat. Acara ini dianggap luarbiasa karena selain diharidi oleh Lurah Bandungrejosari, Tokoh masyarakt Kelurahan serta masyarakat Kelurahan, nampak jajaran Polsek dan Koramil Sukun.

14Kompol Sutantyo SH selaku pimpinan manajemen Kepolisian Sektor Sukun menyampaikan tentang perlunya pengurangan pelanggaran di jalan raya, khususnya keharusan memakai helm. Beliau ingatkan bahwa dengan adanya sanksi pelanggaran Lalin yang cukup besar, diharapkan masyarakat luas jangan mencoba-coba melanggar. “Uang untuk dapur bisa ludes. Apalagi bayaran sebulan bisa habis, kalau semua sangsi itu diterapkan”demikian belaiu sampaikan. Namun efek tingginya kematian karena tidak memakai helm memang pernah disampaikan beberapa anggota Polsek Sukun pada kesempatan lain.

Selain itu pelunya kewaspadaan terhadap gangguan trantib terhadap keberadaan Unikama, yang secara tidak langsung meningkatkan jumlah tempat ponsokan, Selain itu juga peningkatan jumlah warga dan pergeseran budaya diantara masyarakat. Juga perlunya mewaspadai perilaku aneh pada anak kita dalam keseharaiannya, terutama terhadap penyalahgunaan narkotika. Hal ini sejalan dengan langkah Kapolresta Malang tentang program “save the Children”.

Warga cukup antusia dalam “sambatan” kepada Kapolsek dan langsung ditanggapi dengan instruksi kepada jajaran Polsek Sukun. Khususnya tentang gangguan Lalu lintas dan kewaspadaan terhadap gangguan lingkungan di RT 07 RW 08.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.