Indeks Tulisan

RAPAT RUTIN KELURAHAN BANDUNGREJOSARI

Rapat rutin Kelurahan Bandungrejosari periode bulan Juni dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 29 Juni 2012 jam 19.00 WIB bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Bandungrejosari. Rapat rutin ini dihadiri oleh Ketua RW 01 sampai RW 13 beserta staff RW, Pengurus PKK, LPMK, BKM Guyub Rukun, KIM BIJAK dan Lembaga Kemasyarakatan lainnya yang ada di Kelurahan Bandungrejosari.
Pada kesempatan ini disampaikan oleh Bpk Lurah Bandungrejosari Bpk. Zainul Amali, S.Sos, MSi ada beberapa kegiatan sosial melalui dana SKPD Tahun Anggaran 2012 yang telah dilaksanakan adalah kegiatan Pelatihan Batik, Pelatihan Peningkatan Kinerja Kelembagaan PKK, Pelatihan Dasar Komputer meskipun dana kegiatan melalui dana SKPD Tahun Anggaran 2012 belum dapat dicairkan. Pada kesempatan ini juga diucapkan terima kasih kepada seluruh panitia gebyar panutan pembayaran pajak tahun 2012 atas suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.
Untuk perencanaan kegiatan infrastuktur meliputi :
  1. Rehabilitasi gedung serba guna di RW 03, RW 06 dan RW 13
  2. Rehabilitasi jalan lingkungan/pavingisasi di RW 12, RW 04, dan RW 05
  3. Penyemiran jalan di RW 02 dan RW 10
  4. Rehabilitasi drainese di RW 07, RW 08 dan RW 11
  5. Pembangunan plengsengan di RW 09

Yang sudah dilakukan survey adalah rehabilitasi gedung serba guna dan rehabilitasi jalan lingkungan. Molornya kegiatan ini disebabkan beberapa kendala yaitu pada penyesuaian anggaran pembangunan dengan program sehingga dapat memuaskan semua pihak. Untuk kegiatan yang lainnya direncanakan dilakukan survey pada hari selasa tanggal 3 Juli 2012.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.