Belanja Seraya Beramal

15 Luarbiasa…..  Bersamaan datangnya bulan Ramadhan 1437 Hijriah, bulan penuh rahmat dan ampunan, masyarakat Kelurahan Bandungrejosari akan mengadakan “Gerakan Belanja Seraya Beramal” untuk menghidupkan ekonomi masyarakat melalui bazaar dengan harapan dapat beramal yang sifatnya tidak mengikat.

Kegiatan di atas senada dengan kesetiakawanan Nasional, yang mana hasil amal akan didistribusikan kepada warga yang berhak menerima (di Kelurahan Bandungrejosari terdata masyarakat yang terkategori miskin 743 KK, data berbasis Dinas Sosial terdapat 200 KK pada Program Keluarga Harapan, data anak usia sekolah (SD/SMP/SMA) yang rentan putus sekolah sejumlah 874 anak, adapun jumlah BPJS PBI 4.700 jiwa). Yang mana Pemerintah sudah menganggarkan membantu perihal di atas namun belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan standar sejahtera. ….

24 woooow
Marak dan meriah di lokasi Kegiatan

Demikian amanat yang disampaikan pak Lurah Bandungrejosari pada masyarakatnya melalui Panitia Pelaksana Bazaar Amal Kelurahan Tahun 2016. Kegiatan ini sesungguhnya memang kegiatan berdagang, namun setidaknya sudah memenuhi himbauan Camat Sukun serta Muspika lainnya agar setiap Kelurahan dapat menggerakkan ekonomi warga melalui kegiatan Pasar Murah Ramadhan.

26 wancono fam
Pak Muhandoyo RW 03 beserta Ibu di Stand Pak Wancono …. Luarrrbiasa

Namun kegiatan kali ini menitik beratkan pada amal warga yang total kegiatannya akan disumbangkan untuk mereka yang tidak mampu, dan siswa sekolah yang rentan putus sekolah. Juga pembagian sembako gratis sebanyak 225 paket untuk masyarakat Kelurahan Bandungrejosari yang di koordinisr oleh Bp Fabianus dari Yayasan Panti Asuhan Janti Utaradan 13 RW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.