TECHNICAL MEETING LOMBA TAMAN LINGKUNGAN KIM BERBASIS TIK

kim3
Peninjauan Lapangan penentuan lokasi kegiatan

KIM BIJAK Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, hari ini Rabu, 4 Mei 2016 mulai pukul 10.00 – 12.00 telah mengikuti Techincal Meeting tentang Lomba Taman Lingkungan KIM berbasis TIK Tahun 2016 sekaligus pengundian nomor area taman yang akan menjadi medan laga bagi KIM yang akan mengikuti Lomba Taman Lingkungan KIM berbasis TIK Tahun 2016. , di Kantor Telecenter Daragati lantai II , jl. Mayjend Soengkono 63 Kota Malang. dalam pertemuan ini diikuti oleh 12 KIM sekota Malang, pelaksanaannya di mulai tanggal 13 Mei 2016.

Program Lomba Taman Lingkungan Masyarakat merupakan program yang mewujudkan kepedulian dan komitmen Pemerintah Kota Malang dalam hal ini Dinas Komunikasi & Informatika Kota Malang terhadap pembinaan dan pemberdayaan KIM untuk berperan aktif dalam upaya penghijauan, kebersihan serta keindahan Lingkungan dengan melibatkan partisipasi masyarakat secara langsung.

kim6Kabid SKDI Diskominfo Kota Malang Ir. H. Bambang Nugroho, MT. menyampaikan bahwa makna dari lomba ini diharapkan menjadi landasan dalam pemicu bagi tumbuhnya gerakan aksi peduli terhadap lingkungan perkotaan. Selain itu sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan KIM dalam hal desain dengan menggunakan fasilitas TIK sekaligus mengimbangi kenyataan bahwa seiring dengan semakin meningkatnya pembangunan khususnya di Daerah perkotaan yang tidak di ikuti dengan perencanaan kota yang bersahabat dengan alam sehingga mengakibatkan menurunnya kualitas lingkungan.

123

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.