Indeks Tulisan

KIM Cenderawasih ya Kelurahan Kasin

bu lurah
Bu Yuyun (Lurah Kasin ) dan Bapak Gattot bersemangat penuh …

Tampil memukau dan dukungan perangkat, bukan saja kelurahan tapi semua potensi kader pun dikerahkan dalam rangka sukses acara di ajang asah trampil Malang KIM Awards 2015 Sabtu siang (31/10) di Plaza Merjosari.

peragaan
Dari perangkat , perangkat pendukung, Kader dan anggota KIM cenderawasih tampil penuh dan bersemangat walau siang terik
hasil akhir sore
Penghargaan no 3 tapi pengabdian total …. dari Kelurahan KasinĀ 
yel 1
Goooooysssssnnnnggg keeer …….

Tak kurang karang taruna, Kader Lingkungan dan Kader Kelurahan tampil all out mendukung menjadi perangkat Informasi Kelurahan Kasin. Tak kurang dari Ibu Lurah Kasin Yuyun Nanik Ekowati, SSTP MSi dan Ketua KIM Gatot juga ikut turun mendukung appresiasi Kelurahan Kasin. Harapan bahwa kegiatan KIM Cenderawasih untuk bersama sama Pemerintah Kelurahan Kasin dan Pemerintah Kota Malang patut didukung dan diikuti oleh Kelurahan lainnya. Sehingga peran masyaraakt, yang akan dimulai dengan penyajian informasi yang benar dan komunikatif dapat berjalan dengan optimal. Sehingga keberhasilan dalam penghargaan Kelurahan Awards beberapa bulan yang lalu dapat diimbangi dengan layanan informasi berbasis masyarakat. Selamat Bu Yuyun dan keloga masyarakat Kelurahan Kasin .

pak jel
Penampilan yang paling berkesan tahun 2015, bersama Kadinas Kominfo Kota Malang, Pembina KIM Kota Malang, dalam penganugerahan KIM Awards Tahun 2015 di Plaza Merjosari Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota MalangĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.