Bersyukur bersama warga

meriah bersama abah Anton dan Umi Farida
meriah bersama abah Anton dan Umi Farida

(++Kepuh) Bersamaan dengan penyelenggaraan puncak acara HUT RI yang ke 70, Walikota Malang HM Anton dan Ketua PKK Kota Malang Hj Dewi Farida Suryani bersama masyarakat Kelurahan berbagi rasa syukur. Betapa tidak 13 September tepatnya dua tahun yang lalu, HM Anton diangkat sumpah untuk menjabat sebagai Walikota Malang. Dan wujud syukur itu ditandai dengan pemotongan tumpeng serta diserahkan kepada Ketua Panitia yang mewakili seluruh masyarakat Kelurahan se Kota Malang.

Walikota yang tampil segar dengan semangatnya yang antusias, mencerminkan kecemerlangan visi misi Malang Bermartabat ini, nampak murah senyum serta canda tawa tak lupa ia lontarkan kepada warga yang sedang bersuka ria. Dari Pembukaan gerak jalan santai sampai berbagi semangat dengan 6 (enam) tim peserta senam SKJ.

anton
Mbois …. membagi tumpeng kepada warga

“Dua tahun yang lalu  (pada 13 September 2013-red) saya dilantik sebagai Walikota Malang. Dan apa yang diberikan warga Kelurahan Bandung Rejosari merupakan apresiasi yang saya maknai sebagai pemacu untuk semakin meningkatkan pelayanan dan pembangunan,” ujar Abah Anton dalam sambutannya. Dan sifat kedermawannya itu ditunjukkan kompak bersama sang istri Umi Farida Suryani, dengan membagi kejutan berupa berbagai hadiah berupa uang 2 juta yang diberikan kepada 5 (lima) orang peserta gerak jalan dan 5 juta rupiah kepada pemenang lomba patrol Kemantren.

Dan wujud tuntas kebersamaan atas perasaan syukur yang luarbiasa ini, ditandai dengan makan bersama warga masyarakat yang hadir “Ini benar-benar syukuran dan hadiah bagi warga Kelurahan Bandungrejosari,” kata Abah Anton tersenyum. Dan berharap di komunitas lainnya juga dengan ikhlas dapat saling berbagi kasih dan bersama walikota kita gelorakan semangat kerja dan ikhlas berbagi dengan sesama.

karnaval
RW 13 tampil beda pebuh bunga …… mBois

Minggu sebelumnya rangkaian karnaval budaya juga turut menyemarakkan seluruh jalan di Kelurahan dan diikuti oleh semua elemen. Mulai rakyat dan masyarakat RT dan RW juga lembaga pendidikan, yang menampilkan semua kesenangan atas peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 70.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.