Evaluasi Kinerja Forum KIM

diskusi1
Drs Jaelani selaku penggagas KIM Bijak berdiskusi terkait Program Kerja Forum KIM Kota Malang

Dalam rangka meningkatkan kapasitas lembaga Forum KIM Kota Malang, hari senin(8/9) bertempat di Gedung B Kantor Bersama Jl Mayjen Sungkono Kota Malang berlangsung Sarasehan Forum KIM Kota Malang. Sarasehan yang bertajuk Peran Forum KIM dalam Pembangunan Kota Malang berusaha mendapatkan persepsi yang sama dalam program.

Dalam kata sambutan Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas, disampaikan bahwa kegiatan sarasehan Forum KIM ini adalah salah satu upaya pemberdayaan masyarakat melalui keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kota Malang. Utamanya dalam rangka mediasi antara masyarakat dan Pemerintah di bidang Informasi.  Selanjutnya Ambarwati selaku kabid Jaringan Komunikasi Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur menyampaikan, bahwa upaya ini perlu dilakukan dalam rangka penguatan kelembagaan KIM.

Upaya Pemerintah Kota Malang, khususnya Dinas Kominfo Kota Malang, ditandai dengan penyematan Topi kepada Ketua Forum KIM Kota Malang Sugeng Sugiyanto dan dilanjutkan kepada narasumber dan perwakilan dari Bakorwil Malang. Selanjutnya penyematan topi dilaksanakan oleh Ketua Forum KIM kepada 15 Ketua KIM yang ada di Kota Malang.

serius
Peserta dengan serius mengikuti jalannya acara Sarasehan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.