Indeks Tulisan

PESTA RAYA Bayar PBB

Pesta Rakyat Kelurahan Bandungrejosari telah di tabuh tadi malam Sabtu (17/5) oleh Camat Sukun Kota Malang Drs. Priadi MM. 
Lurah Bandungrejosari menyampaikan pesan kepada masyarakat pada saat Pengobatan Gratis satu minggu yang lalu, bahwa kegiatan ini murni adalah ide masyarakat, dan sudah dilaksanakan selama 3 tahun. Dan setiap tahun pelaksanaannya senantiasa berkesan semarah, meriah, dan penuh prestasi. 
Untuk tahun ketiga pelaksanaan Pesta Bayar Pajak PBB ini mengambil thema Pesta Rakyat, dan secara nyata mendapat sambutan yang positif dari stake holder kelurahan Bandungrejosari. Hal ini ditunjukkan oleh ikon kegiatan tahun 2014 adalah Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKKAUB) Kelurahan Bandungrejosari Kota Malang. Dan bertindak sebagai sponsor utama kegiatan ini Dinas Pendapatan Kota Malang, Bank Jatim Cabang Malang serta Tim Penggerak. Selain itu dibantu sepenuhnya oleh Universitas Kanjuruhan dan Dealer Sepeda Motor Yamaha. 
Dalam kata sambutannya, Drs Priadi MM selaku Wakil Pemerintah Kota Malang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kelurahan Bandungrejosari dan Universitas Kanjuruhan Malang dalam mewujudkan acara ini berjalan sukses dan berhasil. 
Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai Sabtu 11 Mei, 17 dan 18 Mei 2014.
Panji/KIM BIJAK.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.