Indeks Tulisan

Pekan Informasi Nasional 2013

Puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 105 dilaksanakan di Medan Sumatra Utara, tepatnya dilapangan Medan Merdeka. Puncak peringatan HARKITNAS tahun ini berthemakan Dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Wujudkan Demokrasi berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 menuju Indonesia Yang Maju Modern dalam Bingkai NKRI.
Rangkaian acara HARKITNAS 2013 ini dipuncaki dengan terselenggaranya Pekan Informasi Nasional (PIN). Dan PIN 2013 di Medan Sumut ini adalah penyelenggaraan kali ke 3 setelah Solo tahun 2011 dan Kota Manado 2012.

Pak Menteri KOMINFO yang bersemangat 
Thema yang diusung dalam PIN 2013 24 sd 28 Mei di Medan adalah ” Dengan Pekan Informasi Nasional Kita Tumbuhkan Semangat Harkitnas untuk membangun Bangsa yang Maju, Demokratis Cerdas dan Maju”. Hal ini sejalan dengan gerakan membangun Bangsa lewat Pemberdayaan Informasi. Dengan ditumbuhkannya semangat membangun secara cerdas, demokratis dan maju lewat pengembangan Teknologi dan Informatika diharapkan muncul  generasi cerdas maju modern berkarakter dan tetap nasionalis lewat Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.