Indeks Tulisan

Pesta Pajak

Melalui upaya mewujudkan Kelurahan Sadar Hukum di Kelurahan Bandungrejosari hari Minggu 28/4, bertempat di Lapangan SD Islamic Global School jl S Supriadi, berlangsung Pesta Membayar PBB bersama dan Bazaar PKK. Gebyar berlangsung semarak, bahkan spektakuler, mengingat pada acara yang menghadirkan lebih dari 2500 warga Kelurahan Bandungrejosari dan sekitarnya berlangsung meriah dan semarak. 

Meriah karena mampu mewujudkan acara bak pesta rakyat, yang dikelola secara mandiri oleh Lembaga Sosial Kemasyarakatan ( LPMK, RW , PKK dan organisasi sosial lainnya). Selain itu juga diwujudkan melalui keswadayaan, dimana pendanaan kegiatan dibiayai lewat swadaya masyarakat dan dana APBD (Dana Hibah kepada LPMK). Spektakuler, karena mampu menjalin kemitraan dengan Lembaga Perbankan (Bank Jatim), Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang, dan Sponsor. Juga dapat menghipnotis majoritas yang hadir lewat suguhan berbagai mata acara seni, mulai tarian dari anak PAUD, Drum Band TK ABA, Operet Jaranan, dan Sendratari berupa fragmen Satria Bhumi Singosari. 

Dalam kata sambutannya, Kadispenda Mardioko, menyatakan kegiatan ini memang luar biasa. Disamping diaspirasikan oleh masyarakat Kelurahan dalam Pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB), juga konstrukstif. Menindaklanjuti peran PKK dalam mambagikan SPPT PBB secara bijak dan bertanggung jawab, kata beliau setelah menerima daftar nama nominatif pembayar pajak yang bertransaksi dari Camat Sukun Drs Alie Mulyanto, MM. 

Menurut keterangan yang di dapat dari salah satu supervisor Bank Jatim, diperoleh keterangan bahwa sampai dengan pukul 13.00 WIB, diperoleh pemasukan sebesar 138 juta, dengan jumlah WP (Wajib Pajak) lebih dari 1.100 orang. 
Kesemarakan acara dan spektakuler di awali dengan jalan sehat bersama , yang diawali oleh formasi Duta Swara Fans dan Red Army ini berakhir pukul 13.30 WIB

Appresiasi Pak Walikota Pada Kegiatan Pesta Rakyat Bayar PGG Bersama

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.