Bunga Sukun Pondok Indah

Menjadi wakil perumahan dalam penilaian dalam penilaian Adipura beberapa tahun belakangan tidak menyurut kan niat warga Sukun Pondok Indah (SPI) untuk membuat suasana indah dan berbunga.

Saat memanen tomat di kebun Warga

Tidak hanya bunga hidup saja, tapi juga prestasi. Salah satunya adalah adanya taman edukasi dan taman ekonomi. Hal inilah yang menjadi rujukan ibu ketua TP PKK Malang Widayati S.Sos MM saat berkunjung di RW 07 Kelurahan Bandungrejosari Kamis (28/11/2019).

Tampak hadir Ketua TP PKK kecamatan Sukun, Ketua TP PKK Kelurahan Bandungrejosari dan ketua pokja. “Saya berharap agar taman yang ada ini bisa dirawat terus, sebagaimana Urban Farming” tambah Ibu Walikota yang ramah ini.

Pada kesempatan yang lain ketua Kelompok PKK RW 7 Nani Dhair mengutarakan bahwa banyak kesulitan dalam pengembangan ekosistem Urban Farming. ” Tanaman jahe kita memang sudah mulai bagus dalam lahan yang sempit. Semoga hasilnya bisa dibeli oleh PT Bintang Toedjoe” ujar wanita sukses ini. “Dan kita berharap ada lahan yang lebih luas agar dampak ekonominya bisa di nkmati” Semoga bunga di Sukun Pondok Indah tetap mekar.

Peninjauan langsung kebun Urban Farming RW 7

Kontributor Rika Suryana, Nurtiningsih

Editor Ario51

Foto Nurtiningsih, Rika Suryana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.